How to write Address in Microsoft Word

Cara menulis alamat di amplop dengan menggunakan Microsoft word pada komputer bisa kita lakukan dengan mudah. Pertama kita seting ukuran kertas pada lembar kerja Microsoft word sama dengan amplop yang akan kita gunakan. Kemudian kita buat template alamat dan selanjutnya tinggal dicetak dalam jumlah banyak untuk kebutuhan surat – menyurat.

Ternyata sampai saat ini, komunikasi menggunakan surat (kertas) masih dilakukan sebagian kalangan. Terutama untuk urusan kedinasan, perusahaan dagang dan lain sebagainya yang berbau instansi dan bukan pribadi. Mereka menggunakan amplop khusus yang penulisan alamatnya menggunakan komputer. Terkadang amplop tersebut dibeli dengan harga yang cukup mahal padahal kita dapat dengan mudah membuatnya.

Sinaukomputer.net pada kesempatan ini akan berbagi tutorial masih seputar aplikasi Microsoft word yaitu bagaimana cara menulis alamat di amplop.

Pada pembukaan diatas sudah sedikit dibahas bagaimana tekniknya, sekarang kita akan menjabarkan dan mempraktekan dengan materi – materi Microsoft word yang sudah kita pelajari bersama. Oke, kiranya tidak perlu diperpanjang lagi, kita langsung mulai saja tutorial ini.

Read This
Label:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.